Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dicibir Biayai Selingkuhannya, Terbongkar Barang Pemberian Syahnaz Untuk Rendy Kjaernett!

img_title
Syahnaz Sadiqah & Rendy Kjaerneff
Sumber :

JagoDangdut – Publik kembali dikejutkan dengan dugaan kasus perselingkuhan yang melibatkan Syahnaz dan aktor FTV Rendy Kjaernett. Kejadian ini terkuak setelah Lady Nayoan, istri sah Rendy, mengungkapkannya melalui unggahan di platform Instagram.

img_title
Syahnaz
Foto :
  • -
 

Syahnaz dan Rendy disebut telah berselingkuh sejak bulan Juli 2022. Lady juga membagikan sejumlah bukti perselingkuhan suaminya. Mulai dari tangkapan layar pesan mesra hingga isi pesan yang dikirim Lady kepada Jeje, suami Syahnaz.

Berawal dari unggahan Lady tersebut, terkuak pula bahwa Syahnaz diduga memberikan beberapa barang kepada Rendy. Salah satunya adalah iPhone Pro Max beserta nomor yang disediakan oleh Syahnaz. Ponsel tersebut digunakan sebagai sarana komunikasi antara Syahnaz dan Rendy melalui aplikasi ojek online.

"Anda (Syahnaz) membelikan suami saya iPhone 11 Pro Max beserta nomor kartunya agar tidak diketahui, tapi lagi-lagi ketahuan," ungkap Lady.

Selain itu, Syahnaz juga diketahui pernah membayar sebuah kamar hotel yang digunakan sebagai tempat pertemuan mereka. Lokasi tersebut adalah di Ciputra, yang menjadi saksi bisu dari hubungan terlarang Syahnaz dan Rendy.

"Kamu (Syahnaz) yang membayar kamar hotel di Ciputra pada tanggal 6 Agustus 2022. Kamu menyusul suami saya yang sedang syuting di Bandung pada tanggal 29 Oktober 2022, dan bahkan makan bersama di Bakmi Apin," sambung Lady.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit