Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Makin Panas Usai Ribut sama Nikita Mirzani, Kini Lolly Malah Pamer Tato Naga Kembar sama Antonio

img_title
Nikita Mirzani

JagoDangdut – Laura Meizani Maward, atau yang akrab disapa Loly, terus menjadi sorotan dalam kehidupannya belakangan ini. Khususnya setelah bocah berusia 16 tahun ini terlibat dalam pertengkaran dengan ibunya sendiri, Nikita Mirzani, karena membela mantan ayah tirinya, Antonio Dedola.

img_title
Antonio Dedola pacar Nikita Mirzani
Foto :
  • instagram: @toni.dedola

Yang terbaru, Loly menjadi perbincangan karena memamerkan tato baru di tubuhnya. Melalui akun Instagram @1aurabd, Laura menunjukkan tato bergambar naga yang ia miliki bersama dua temannya.

Meskipun demikian, belum diketahui dengan pasti apakah tato tersebut permanen atau hanya sementara. Loly juga tidak memberikan keterangan apa pun mengenai tato tersebut.

Sementara itu, Nikita Mirzani pernah mengungkapkan tingkah laku putrinya selama bersekolah di pesantren. Menurut Nikita, Loly sering menunjukkan sikap nakal atau memberontak. Bahkan, Nikita merasa malu dengan perilaku putrinya di sekolah.

"Lolly pernah bersekolah di Al Wildan di pesantren di Serpong, sayangnya, sampai tiga staf dipecat karena siapa? Karena Lolly. Bahkan Mimi [panggilan sayang untuk Loly] sampai meminta bantuan Ibu Fitri, Ibu Amel untuk menemani Mimi ke sekolah karena malu," ujar Nikita beberapa waktu lalu.

Diketahui bahwa hubungan antara Nikita Mirzani dan Loly belum membaik hingga saat ini. Kini, Nikita lebih memilih untuk fokus pada kedua putranya, Azka dan Arkana.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit