Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tessa Mariska Bawakan Lagu Putri Ariani, Netizen Malah Kebingungan

img_title
Tessa Mariska

Jakarta– Penyanyi muda berbakat Putri Ariani belakangan ini memang berhasil menyedot perhatian publik Tanah Air. Lewat penampilannya, Putri Ariani berhasil membuat Simon Cowell menekan tombol golden buzzer pada America's Got Talent.

Pada acara ajang pencarian bakat itu, Putri Ariani membawakan lagu ciptaannya sendiri yang berjudul 'Loneliness'. Trending di lebih dari 30 neagara, mantan penyanyi dangdut Tessa Mariska pun memberikan apresiasi kepada Putri Ariani. 

Tessa Mariska Apresiasi Putri Ariani

img_title
Putri Ariani
Foto :
  • Instagram/America

Penampilan Putri Ariani yang sukses membawakan lagu ciptaannya di America's Got Talent. Berhasil membuat juri Simon Cowell terkesima hingga menekan tombol Golden Buzzer, Putri kini wara-wiri di banyak program acara TV maupun channel YouTube.

Pada kesempatan itu, Putri Ariani memukau para juri dengna membawakan lagu ciptaannya sendiri yang berjudul 'Loneliness' hingga lagu tersebut pun ikut viral di TikTok.

Keberhasilannya itu pun mendapat perhatian dari mantan pedangdut Tessa Mariska. Menurutnya, lagu miliki Putri Ariani itu adalah lagu terkeren pada abad ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit