Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Irma Darmawangsa Balas Sindiran Dewi Sanca

img_title
Irma Darmawangsa
Sumber :

JagoDangdut – Baru-baru ini tengah ramai menjadi perbincangan usai Dewi Sanca terang-terangan memberikan sindiran pada penyanyi dangdut Irma Darmawangsa melalui Instastory di Instagram miliknya. Dalam sindirannya itu, Dewi mengungkapkan kekesalannya lantaran menyebut Irma telah menyinggung dirinya dan kehamilannya pada channel YouTube milik Irma.

Dewi menyebutkan bahwa pada awalnya, dirinya dan Irma sempat berbincang tentang kehamilannya . Namun yang terjadi, Dewi tak terima saat perbincangan mereka ternyata dimasukan dalam sebuah video i YouTube milik Irma. Dewi mengatakan dirinya tak mendapatkan keuntungan material atas diunggahnya video tersebut. 

Dewi Sanca

Bahkan Dewi menyebut bahwa Irma lah yang telah mencari keuntungan dari kehamilannya dengan mengunggah video di YouTube miliknya. Tak terima, Dewi pun langsung memberikan sindiran terhadap Irma dalam Instagram miliknya, bahkan Irma pun kesal dan membalas sindiran Dewi tersebut.

"Woi aneh lo ya, Lo sadar kan saat itu ada kamera yg shoot kita?," tulis Irma.

Setelah menjadi viral, namun hingga kini banyak warganet yang menganggap semua ini hanyalah sebuat setingan saja untuk menaikkan pamor di industri hiburan ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit