Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terkuak Kisah Asmara Meldi Keponakan Dewi Perssik, Akan Nikah Setelah 5 Tahun Pacaran!

img_title
Rossa Meldianti Tunangan

JagoDangdut – Kabar bahagia datang dari Rosa Meldianti, keponakan dari pedangdut terkenal Dewi Perssik. Belakangan ini diketahui bahwa Meldi telah dilamar oleh kekasihnya, Inggil. Kabar ini tentu menjadi momen bahagia bagi Meldi dan keluarganya.

img_title
Meldi dan Dewi Perssik
Foto :
  • instagram: @rosameldianti29

Awalnya, mereka berencana untuk menikah pada bulan November, bertepatan dengan ulang tahun Meldi. Namun, karena beberapa alasan, pernikahan mereka dipercepat dan akan digelar setelah Idul Adha, bukan pada bulan Juli 2023.

"Awalnya kami mencari tanggal yang baik, rencananya kami akan menikah pada ulang tahunku di bulan November, tetapi ternyata tanggal tersebut tidak cocok untuk akad nikah. Jadi, kami memutuskan untuk melaksanakan akad bulan depan setelah Idul Adha. Namun, acara pesta pernikahan tetap akan digelar pada bulan November," ungkap Meldi ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Ketika ditanya mengenai hubungan antara Dewi Perssik dan kekasih barunya, Meldi menegaskan bahwa sang bibi membutuhkan bukti nyata.

"Sebenarnya semuanya terjadi di luar dugaan. Awalnya, rencananya tahun depan, tapi pribadi saya ingin segera menikah. Kami melihat kondisi dan saya merasa sudah siap. Kenapa harus menunggu lebih lama? Jika rejeki sudah terkumpul, mengapa tidak melangsungkan pernikahan?" lanjut Meldi.

Meldi, yang akrab disapa oleh orang-orang, juga menceritakan proses lamaran dari kekasihnya. Ia menjelaskan alasan yang membuatnya yakin menerima lamaran Inggil.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit