Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Dihujat Penyanyi Sirkus, Dewi Perssik Auto Ngamuk Sampai Sindir Putri Ariani di America Got Talent!

img_title
Nagita Slavina dan Dewi Perssik

JagoDangdut – Setelah konser Dewi Perssik di Singapura, banyak kritik yang dilayangkan oleh warganet. Sayangnya, sebagian besar kritik tersebut datang dari netizen Indonesia yang malah menyinyir tentang penampilan Dewi Perssik di negara tetangga.

img_title
Dewi Perssik
Foto :
  • Dewi Perssik IG

Menyikapi hal ini, Dewi Perssik menyatakan bahwa netizen Indonesia sering kali kurang menghargai prestasi dari sesama warganya. Ia juga menyinggung tentang viralnya Putri Ariani yang sebenarnya lebih banyak mendapatkan sorotan dari negara lain.

"Walaupun dia juara, tapi viral karena negara lain yang membuatnya viral. Kita tetap apa adanya," ujar Dewi Perssik seperti yang dikutip dari unggahan @mbakelien.

"Padahal dulu dia sudah menjadi juara, loh," tambahnya.

Dalam pesannya, Dewi Perssik meminta agar netizen Indonesia bisa menghilangkan rasa iri dan saling memberikan dukungan kepada sesama yang sedang mengharumkan nama Indonesia.

"Kita harus punya hati yang legowo, kita harus mengapresiasi. Oh iya, saudara kita sedang tampil di luar negeri. Mari kita apresiasi dan dukung bersama-sama. Rezeki setiap orang berbeda-beda," ungkap Dewi Perssik.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit