Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Dituntut Netizen, Aldi Taher Gercep Buat Lagu Ayank Chatingan di Aplikasi Ojol

img_title
Aldi Taher
Sumber :

Jakarta – Ramai heboh isu perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett, nama Aldi Taher ikut terseret. Sering nimbrung di tengah kasus yang sedang viral, eks suami Dewi Perssik itu dituntut ciptakaan lagu untuk adik Raffi Ahmad itu.

Tak butuh waktu lama, Aldi Taher pun dengan cepat membuat sebuah lagu berjudul 'Ayank Chatingan di Aplikasi Ojol' yang diduga sindir kasus dugaan perselingkuhan Syahnaz dan Rendy. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Lagu Baru Aldi Taher

img_title
Aldi Taher
Foto :
  • YouTube: alditaher tv

Sejak kemarin malam, pada Selasa, 20 Juni 2023, publik dihebohkan dengan isu perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Kjaernett. Buntut hebohnya isu perselingkuhan itu, Aldi Taher dituntut banyak netizen untuk merespon kasus tersebut dengan sebuah lagu.

Tak butuh waktu lama, melalui unggahannya di Instagram, Aldi Taher akhirnya membagikan lagu baru ciptaannya. Lagu tersebut berjudul 'Ayank Chatingan di Aplikasi Ojol'..

Meski tidak disebutkan secara lansung soal lagu ciptaannya itu, setiap pemilihan kata dalam liriknya tersebut mengarah kepada isu perselingkuhan Syahnaz dengan Rendi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit