Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jenita Janet Ikhlas Kembalikan Uang Kontrak Kerja & Kehilangan Banyak Job Usai Putuskan Berhijab!

img_title
Jenita Janet

JagoDangdutJenita Janet, seorang penyanyi dangdut yang dikenal dengan penampilan seksi dan rambut warna-warni, baru-baru ini membuat keputusan berani untuk berhijab. Sebagai seorang figur publik, dia menyadari bahwa ada harga yang harus dibayar atas perubahan penampilannya ini.

img_title
Jenita Janet
Foto :
  • Jenita Janet IG

Keputusan Jenita Janet untuk berhijab didasari oleh hidayah yang dia terima saat menjalankan ibadah umrah. Namun, keputusan ini juga membawa pergolakan dalam karirnya.

"Dalam perjalanan menuju kehidupan yang lebih baik, banyak pekerjaan yang telah datang setelah saya pulang dari umrah. Itulah yang membuat pergolakan dalam diri saya," curhat Jenita Janet dalam sebuah podcast yang diunggah oleh Melaney Ricardo.

"Secara manusiawi, hal ini wajar. Orang-orang yang berhijrah akan menghadapi banyak proses yang tidak mudah. Ada yang diuji dalam hal kesehatan, usia yang mungkin tidak lagi muda, atau dalam hal keadaan perekonomian yang sedang menurun," ujar Jenita Janet.

Penyanyi yang melejit lewat hits "Direject" ini mengakui bahwa ia sempat merasa bingung karena merasa bertanggung jawab terhadap semua pekerjaan yang telah diterimanya. Akhirnya, dia memutuskan untuk mengembalikan uang muka yang sudah diterimanya.

"Misalnya ada puluhan job yang sudah datang, itu membuat saya bingung. Ya Allah, bagaimana ini? Padahal itu adalah tanggung jawab saya. Saya harus mengembalikan uang muka kepada sekitar delapan atau sembilan job tersebut," tambah wanita berusia 35 tahun ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit