Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mantapkan Hati, Siti Badriah dan Krisjiana Tunangan

img_title
Sibad dan Krisjian Bahrudin Resmi Bertunangan
Sumber :

 JagoDangdut – Status baru telah disandang oleh pedangdut Siti Badriah. Engagement, itulah yang biasa kaum millenial sebutkan ketika seseorang telah resmi bertunangan.

Krisjiana Baharudin, adalah sosok pria yang selama ini menjadi pujaan hati pelantun lagu 'Lagi Syantik' itu. Dan pada akhirnya pun kedua sejoli itupun melangsungkan pertunangannya di Kembang Kencur, Pejaten, Jakarta Selatan pada Kamis 21 Maret 2019.

Dalam hari berbahagia itu, wanita yang akrab disapa Sibad itu menjawab pertanyaan yang selama ini dilontarkan oleh para awak media maupun para penggemarnya.

"Alhamdulillah akhirnya yang dipertanyakan sama teman-teman semua terlaksanakan. Lamaran aku sama Aa  bahagia, pasti karena semua keluarga kumpul dan akhirnya yang dibilang orang-orang kalau lamaran harus ada orang tua akhirnya ada," tutur Sibad.

Dengan hati yang mantap, Krisjiana mengatakan jika lamaran yang ditujukan kepada sang kekasih pujaan hatinya itu tidaklah main-main. "Pasti mantap. Kalau sudah lamaran pasti mantap lah," terang Krisjiana.

Sementara Sibad mengungkapkan keyakinannya untuk melangkah ke jenjang pernikahan, karena mereka sudah mengetahui baik dan buruk satu dengan yang lainnya.

"Apa ya mungkin karena sudah berjalan lama sama-sama baik, buruknya, Mau apa lagi yang sekarang kita mau ya diridhoin sama Allah," ungkap Sibad.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit