Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Gaya Selingkuh Syahnaz & Rendy Kjaernett Dihujat Alay Kayak Anak Smp: Sipaling Suamiku dan Istriku!

img_title
Syahnaz
Sumber :

Jakarta Lady Veronica Nayoan membeberkan percakapan dari media sosial yang diduga menunjukkan hubungan perselingkuhan antara Syahnaz Sadiqah dan suaminya, Rendy Kjaernett, melalui Instagram Story pada Selasa, 20 Juni 2023. 

img_title
Syahnaz Sadiqah & Rendy Kjaerneff
Foto :
  • -
 

Walaupun isi pesan menjadi sorotan, warganet justru lebih tertarik pada cara mereka saling menyapa. Warganet menilai bahwa gaya komunikasi antara Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett terlihat seperti anak remaja yang tengah dimabuk cinta. Padahal, usia mereka sudah mencapai 29 dan 34 tahun.

Dalam percakapan tersebut, keduanya menggunakan panggilan seperti "istri", "suami", "sayang", "ayang", dan "cinta" saat berbicara satu sama lain.

"Sayanggg, selamat malam ta cintaku. Senang sekali bertemu dengan ayang terus (emoji love) sampai di rumah, cuci-cuci, dan tidur yang nyenyak ya, sayang. Selamat istirahat, cinta. Dadah, semoga kamu tidur dengan baik, akuuuu sangat mencintaimu!!!" demikian bunyi pesan dari adik Raffi Ahmad kepada Rendy Kjaernett.

Pemain FTV tersebut juga membalas dengan gaya yang serupa dalam penulisan kepada adik ipar Nagita Slavina.

Mereka sering menggunakan emoji dan menggunakan banyak huruf, sehingga Rendy Kjaernett terlihat sedang manja kepada Syahnaz Sadiqah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit