Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tak Menyangka Bisa Jalani Umrah Bersama Keluarga, Tangis Haru Jenita Janet Pecah

img_title
Jenita Janet
Sumber :

Jakarta – Penyanyi dangdut Jenita Janet belakangan ini menjadi sorotan publik. Bukan tanpa sebab, lantaran ia merubah penampilannya yang kini tampil tertutup dengan hijab.

Jenita Janet memantapkan diri merubah penampilannya setelah melakukan perjalanan umrah bersama dengan suami. Ia pun menceritakan seperti apa perjalanannya ke Tanah Suci. Simak selengkapnya dalam artikel di bawah ini!

Pergi Umrah

img_title
Jenita Janet dan Danu Sofwan
Foto :
  • Instagram/jenitajanet

Biduan dangdut Jenita Janet tengah menjadi sorotan publik usai memantapkan diri tampil tertutup. Keputusannya itu dilakukannya sepulangnya dari perjalanan umrah bersama dengan sang suami.

Untuk pertama kalinya berkunjung ke Tanah Suci, Jenita Janet mengungkapkan momen haru.. Hal tersebut disampaikan olehnya saat menjadi bintang tamu dalam program acara salah satu televisi swasta.

"Momen ini tuh rasanya gak akan pernah hilang, sampai mungkin nanti aku dijemput Allah kembali, ini pertama kalinya Janet umroh, dan Allah izinkan Janet bersama kedua orang tua kesana," cerita Jenita Janet dilansir JagoDangdut pada 21 Juni 2023.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit