Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Belum Damai, Pamela Safitri Tak Mau Sepanggung dengan Oza Kioza

img_title
Ovi Sovianti, Pamela Safitri
Sumber :
Ig

JagoDangdut – Permasalahan antar sesama rekan duet, grup Duo Serigala, Pamela Safitri dan Oza Kioza tak kunjung usai hingga kini. Pamela mengaku belum menerima pernintaan maaf Oza yang terlihat tulus. Diketahui sebelumnya Oza sempat meminta maaf pada Pamela melalui via telpon di suatu acara live yang disiarkan oleh salah satu stasiun televisi.

Sebelumnya, meskipun keduanya berseteru, Pamela mengatakan bahwa dirinya masih berusaha berprofesional dalam menjalankan beberapa pekerjaannya. Pamela mengaku dirinya kerap meminta beda panggung saat bernyanyi dengan Oza.

Pamela Safitri.

“Karena inikan Duo Serigala ada job ya mau enggak mau tetep profesional. Walaupun kita dipisahin tempatnya kayak misalkan kemarin di Jakarta kita show Duo Serigala ya dia di mana aku di mana (menginap). Nah kemarin itu mencairkannya Pamela turun ke bawah, dia yang di atas. Jadi biar nggak keliatan muka kita sensi ke aku atau gimana. Jadi kita menghindarinya dia tetep stay di panggung aku yang turun," ungkap Pamela saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 14 Oktober 2019.

Kondisi bekerja dan manggung seperti itu diakui oleh Pamela bahwa sangat tidaklah nyaman. Pamela merasa risih ketika harus bernyanyi tanpa bertegur sapa dengan patner duetnya itu. Walaupun begitu Pemela mengatakan bahwa ia belum dapat memutuskan untuk meninggalkan Oza dan memilih bersolo karier.

“Sudah pasti nggak enak. Apalagi kita harus menghibur ya otomatis kita harus profesional ya mau nggak mau. Risih banget sih. Aneh gitu kayak yaudah lah kalau gini caranya mending sendiri sendiri aja ngapain masih mempertahankan kalau memang dia enggak ada niat baik ya ketemu langsung," tuturnya. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit