Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Sesek Dada! Terkuak Kronologi Kecelakaan Maut Angela Lee, Satu Orang Meninggal Dunia

img_title
Angela Lee
Sumber :

JagoDangdutAngela Lee, seorang perempuan yang mengalami kecelakaan mobil tragis saat dalam perjalanan dari Semarang ke Yogyakarta, memberikan kabar terkini tentang proses kesembuhannya. Melalui unggahan terbarunya di Instagram, Angela Lee membagikan kronologi yang menceritakan detil mengenai kecelakaan yang menimpanya.

{{ photo_id=2020 }}

tanggal 19 Juni, Angela Lee kembali menggunakan Instagram untuk berbagi kisahnya. Kali ini, dia memaparkan kronologi kecelakaan yang terjadi belum lama ini.

"Aku ingin menceritakan tentang kecelakaan yang aku alami kemarin, pada 26 Mei 2023," tulis Angela Lee sembari menunjukkan foto mobil Fortuner yang hancur pada bagian depannya.

Dalam kejadian tersebut, seorang asisten dan sopir Angela Lee meninggal dunia, sementara satu asisten lainnya berhasil selamat. Ternyata, kecelakaan itu terjadi ketika kendaraan mereka bertabrakan dengan sebuah truk gandeng.

"Ketika kecelakaan terjadi, aku kehilangan kesadaran dan baru sadar di ICU keesokan harinya," tambah Angela Lee.

Angela Lee juga memperlihatkan transformasi wajahnya setelah mengalami kecelakaan. Pada tanggal 28 Mei 2023, wajahnya masih terlihat sangat bengkak, terutama pada area alis, kening, dan pelipis sebelah kirinya. Bahkan, kelopak matanya juga mengalami pembengkakan yang signifikan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit