Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Namanya Disebut dalam Kisah Asmara Angga Wijaya dan Nurul, Dewi Perssik: Pansos lo?

img_title
Dewi Perssik
Sumber :

Jakarta –Tak lama setelah resmi cerai dengan Dewi Perssik, Angga Wijaya langsung mendapatkan kekasih barunya. Ia menjalin hubungan dengan pengusaha wanita yang bernama nurul.

Hubungan asmara mereka berdua dikabarkan akan berlanjut ke jenjang yang lebih serius. Rencana menikah pada tanggal 23 Juni mendatang, Dewi Perssik singgung soal orang-orang yang pansos dengannya. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Sindir Nurul

Di tengah kabar berbahagia tersebut, hubungan Angga Wijaya dan Nurul disindir oleh Dewi Perssik. Wanita yang akrab disapa Mami Depe itu merasa tersindir oleh Nurul.

"Yang nyolek gue pasti ingin terkenal. Pengen aku tanggepin, ngapain aku nanggepin Baby Vesta KW enggak harus gue tanggepin begituan. Kesenengan nanti dia nanti dia jadi famous enggak ada hubungannya sama gue," sindir Dewi Perssik dalam siaran langsung di Instagram yang diunggak kembali di akun gosip @lambe_turah.

Sering memuji calon suaminya, Dewi Perssik mengingatkan Nurul, lantaran ia dianggap belum mengenal Angga Wijaya secara utuh.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit