Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Duo Anggrek Siap Bikin Heboh Panggung Kangen Joget di Festival ANTV Rame Majalengka

img_title
Duo Anggrek

JagoDangdutDuo Anggrek menjadi salah satu bintang tamu yang akan tampil di panggung Kangen Joget Majalengka. Acara tersebut sebagai rangkaian dari Festival ANTV Rame Majalengka yang akan digelar pada pada Sabtu, 24 Juni 2023, di Lapangan GGM Majalengka.

Grup duo yang terdiri dari Devay dan Putri itu akan membawakan beberapa lagu dengan penampilan khas mereka. Bagi warga Majalengka bisa datang lansung dan joget bareng Duo Anggrek.

Kangen Joget Majalengka

img_title
Duo Anggrek
Foto :
  • Instagram/duoanggrekofficial

Salah satu lagu terbaru dari Duo Anggrek adalah yang berjudul 'Buka Lapak', lagu tersebut miliki alunan musik yang cukup asyik untuk joget bareng.

ANTV Lovers jangan lupa saksikan penampilan Ratna Antika hanya di Festival ANTV Rame kembali hadir dan kali ini akan langsung dari Majalengka. Festival ANTV Rame Majalengka ini akan digelar pada Sabtu, 24 Juni 2023. Yang akan dimulai pukul 6.30-22.00 wib.

Festival ANTV Rame Majalengka ini juga akan menghadirkan artis dan penyanyi papan atas. Sebut saja mulai dari Nella Kharisma, Geisha, Fero Walandouw, Jonas Rivanno hingga Ucie Sucita.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit