Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Blak-blakan Akui Tak Perawan, Viral Video 'Panas' Nita Gunawan di Atas Ranjang

img_title
Nita Gunawan
Sumber :

JagoDangdut – Dunia maya kembali dihebohkan dengan unggahan terbaru dari selebgram cantik, Nita Gunawan. Video tersebut membuat gempar karena Nita terlihat gelisah saat berada di atas ranjang. Namun, yang menarik perhatian adalah sosok pria yang sedang melepas baju di hadapannya.

img_title
Nita Gunawan
Foto :
  • Nita Gunawan IG

Nita Gunawan, yang dikenal sebagai publik figur cantik dengan tubuh seksi dan sering disebut sebagai kembaran Agnez Mo, terlihat cemas ketika berada di atas ranjang dengan seorang pria tampan.

Dalam video yang diunggah, ekspresi liar Nita terlihat saat pria tampan itu melepas bajunya. Namun, ternyata video tersebut hanyalah hasil editan semata.

Bahkan, dalam puncak komedi dari video tersebut, Nita justru diminta untuk mencuci baju. "Ternyata, hanya disuruh mencuci baju. Jangan menganggap buruk! Maaf atas kekhilafan saya," tulis Nita Gunawan seperti dilansir pada Senin, 19 Juni 2023.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata sosok pria yang melepas bajunya dalam video Nita adalah Jacob Rott, seorang TikToker asal Jerman.

Dalam konten YouTube KKN di kanal YouTube Nexera Entertainment, Nita Gunawan juga dengan terus terang mengaku bahwa segel keperawanannya telah rusak, meskipun usianya kini telah menginjak 32 tahun. Meskipun dikabarkan dekat dengan Bams eks Samsons, Nita Gunawan menyatakan bahwa baginya tidak masalah jika dia sudah tidak perawan lagi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit