Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Saipul Jamil Ngaku Difitnah Pedofil & Kasus Pencabulan Remaja Pria: Sedih Banget Rasanya!

img_title
Saipul Jamil

JagoDangdut – Setelah menghilang dari layar televisi dalam waktu yang cukup lama, Saipul Jamil berbicara terbuka tentang pengalaman sulitnya setelah dipenjara akibat kasus pencabulan pada tahun 2016 yang lalu. Pria yang akrab disapa bang Ipul ini menemui banyak fitnah yang telah merusak kariernya. 

img_title
Saipul Jamil dan Neng DEssy
Foto :
  • Dokumen pribadi

Kasus pencabulan terhadap seorang remaja laki-laki pada tahun 2016 membuat Saipul Jamil harus menjalani hukuman penjara selama beberapa tahun. Mantan suami Dewi Perssik ini menerima hukuman tersebut sebagai bentuk penebusan dosa.

Namun, tampaknya masyarakat masih belum sepenuhnya menerima kondisi Saipul Jamil, sehingga berbagai fitnah yang mencoreng namanya terus beredar. Meskipun telah ditetapkan sebagai tersangka, bang Ipul membantah semua tuduhan yang terkait dengan kasus pencabulan tersebut.

"Saya difitnah melakukan pencabulan terhadap seorang anak bocah, itu tidak benar. Dia bukan anak bocah," ujar Saipul Jamil seperti dikutip dari YouTube Starpro Indonesia pada Senin, 19 Juni 2023. "Saya difitnah sebagai seorang pedofil. Saya sangat sedih, padahal itu tidak benar," tambahnya.

Bang Ipul merasa bahwa pemberitaan yang beredar tentang dirinya telah mencapai tingkat yang sangat parah. Ia merasa bahwa citra buruknya telah semakin memburuk dengan adanya pemberitaan tersebut.

Selain itu, ada kabar yang sering terdengar bahwa Saipul Jamil diboikot oleh televisi. Namun, pada kesempatan ini, ia dengan tegas membantahnya. "Saya tidak berusaha mati-matian untuk tampil di televisi. Sejak saya bebas, saya telah mendapatkan tawaran program," ungkap Saipul.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit