Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ingin Suami yang Tanggung Jawab, Dewi Perssik Singgung 3 Mantan Suami Benalu!

img_title
Dewi Perssik

JagoDangdutDewi Perssik, pedangdut yang memiliki pesona yang tak terbantahkan, merasa bersyukur karena merasakan bimbingan dan kekuatan dari Allah meskipun belum dikaruniai keturunan setelah gagal menikah sebanyak 3 kali. Menariknya, hal ini justru memberikan kelegaan dan kebahagiaan bagi Dewi Perssik.

img_title
Dewi Perssik
Foto :
  • Dewi Perssik IG
 

Dewi Perssik, yang memiliki nama asli Dewi Murya Agung atau lebih dikenal sebagai Dewi Perssik, mengungkapkan rasa syukurnya karena berhasil melepaskan diri dari 3 pria benalu yang pernah menjadi bagian hidupnya, dan merasa lega meskipun belum dikaruniai anak. Pedangdut asal Jember ini mengatakan bahwa dia bersyukur karena mendapatkan pertolongan dari Allah dan belum diberi momongan setelah mengalami kegagalan menikah dengan Saipul Jamil, Aldi Taher, dan Angga Wijaya. Menurutnya, ketiga mantan suami Dewi Perssik tersebut tidak bisa disebut sebagai pasangan yang bertanggung jawab pada saat itu.

"Demi untung aku tidak memiliki anak. Jika memiliki anak dari tiga pria benalu yang semuanya memiliki ayah yang berbeda, pasti kepala ini akan pusing," ujar Dewi Perssik dalam salah satu tayangan di YouTube.

"Beruntung Allah begitu baik padaku. Allah memimpin hidupku dengan sebaik-baiknya," tambahnya.

Menginginkan Suami yang Bertanggung Jawab

Dewi Perssik tidak menolak rezeki, terutama berupa keturunan, tetapi pelantun lagu 'Hikayat Cinta' ini menjelaskan bahwa dia hanya siap memiliki anak jika mendapatkan suami yang bertanggung jawab. Bahkan, ibu Dewi Perssik sendiri mengajarkan kepadanya bahwa jika dia belum siap menjadi ibu yang baik, sebaiknya dia tidak memiliki anak. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit