Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Begini Kata Evi Masamba Soal Ajang Pencarian Bakat Dangdut!

img_title
Evi Masamba
Sumber :

JagoDangdut – Saat menjadi pengisi acara Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2019, JagoDangdut berhasil menemui biduan Evi Masamba. Pada, 14 Oktober 2019 malam, Evi mengaku bangga bisa dilibatkan pada panggung besar yang sudah terbukti melahirkan bintang-bintang dangdut berkualitas.

Evi juga mengutarakan betapa pentingnya sebuah ajang pencarian bakat, terutama dangdut yang merupakan musik asli tanah air. Apalagi, Evi sendiri juga merupakan jebolan dari ajang pencarian bakat dangdut.

Bagi Evi, sebuah ajang dapat diartikan sebagai wadah bagi penyanyi, terutama yang berdomisili di kampung.

"Sangat penting. Kenapa? Contoh lah Evi Masamba yang dulunya bukan siapa-siapa. Orang tuh ga tahu siapa itu Evi dan ketika ada yang namanya kompetisi kita diberi wadah gitu loh, yang kitanya cuma penyanyi kampung, akhirnya dapat kesempatan untuk bisa membuktikan diri," tutur Evi di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Melalui ajang pencarian bakat, kemampuan seseorang dapat ditunjukkan. Hal tersebut tentunya jadi bukti bahwa masih banyak orang di tanah air ini memiliki bakat bernyanyi yang luar biasa untuk dikompetisikan.

"Kita bisa bernyanyi, berkompetisi, ngasih tahu ke orang-orang kalau kita dari kampung bisa nyanyi juga gitu loh. Dan menurut saya itu sangat penting adanya kompetisi (ajang pencarian bakat dangdut)," tutup ibu 1 anak ini.

Diketahui, malam itu Evi juga berduet dengan salah satu kontestan KDI 2019, Nia asal Pekanbaru. Evi melihat bahwa Nia sudah memiliki karakter vokal yang terbentuk. Di sela-sela gladi resik, Evi memberikan pesan agar Nia menjadi sosok yang terus belajar dan rendah hati.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit