Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Hadir di ANTV! Serial India Terbaru Bhagya Lakshmi, Kisah Bahagia Seorang Wanita Berujung Sengsara

img_title
Bhagya Lakshmi
Sumber :

Jakarta – Setelah menyelesaikan serial fenomenal Anupamaa, kali ini ANTV menghadirkan serial India terbaru berjudul 'BHAGYA LAKSHMI'. Serial India tersebut dibintangi oleh Aishwarya Kharee dan Rohit Suchanti.

Series tersebut menceritakan soal kisah bahagia Baghya Lakshmi yang diperankan oleh Aishwarya Kharee berujung sengsara. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Bhagya Lakshmi

Setelah serial Anupamaa selesai, kali ini ANTV menghadirkan seiral India terbaru. Serial berjudul 'Baghya Lakshmi, akan menyajikan kisah bahagia namun berubah menjadi sengsara yang dihadapi oleh Lakshmi mulai hari ini, Senin, 19 Juni 2023 pukul 17.00 WIB di ANTV.

“Kami kembali menghadirkan serial India dengan tokoh utama pemeran wanita yang kuat dan sangat menyanyangi keluarganya. Alur cerita yang lekat dengan kehidupan sehari-hari, kami harap kisah hidup Lakshmi dalam serial Bhagya Lakshmi dapat menginspirasi pemirsa dalam menjalani kehidupan dan menjadi wanita yang kuat serta selalu berbuat kebaikan," ungkap Kiki Zulkarnain selaku Chief Program & Communication Officer ANTV. 

Dalam dunia hiburan India, nama Ekta Kapoor tak pernah lepas dari sorotan. Produser yang telah sukses menghadirkan Kasautii dan Naagin ke layar kaca ANTV, kini kembali memukau dengan karyanya yang terbaru, Bhagya Lakshmi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit