Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tak Kunjung Memiliki Keturunan, Dewi Perssik Bersyukur Tidak Punya Anak dari 3 Pria 'Benalu'?

img_title
Dewi Perssik
Sumber :

Jakarta – Menikah dan memiliki keturunan, tentunya menjadi sesuatu yang sangat diimpikan oleh setiap pasangan. Meskipun begitu, hal tersebut belum juga dialami oleh Dewi Perssik.

Alih-alih merasa sedih, Dewi Perssik justru bersyukur dirinya tidak dikaruniai buah hati meskipun sudah tiga kali menikah. Lantas, apa yang membuat Dewi Perssik merasa bersyukyur? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Bersyukur Tidak Memiliki Anak 

img_title
Dewi Perssik
Foto :
  • Dewi Perssik IG

Dalam sebuah siaran live, pedangdut asal Jember, Dewi Perssik mengungkapkan perasaannya yang juga belum dikaruniai seorang anak dari ketiga pernikahannya. Seperti yang diketahui, ia telah menikah dengan Saipul Jamil, Aldi Taher dan Angga Wijaya.

Bukannya merasa sedih, Dewi Perssik justru bersyukur dirinya belum juga dikaruniai keturunan. Hal tersebut dikarenakan, ia belum diberi pasangan yang bertanggung jawab sebagai seorang suami.

"Untung aku nggak punya anak. Kalo punya anak dari laki-laki benalu tiga-tiganya (anaknya) beda semua. Apa nggak pusing kepalaku?" kata Dewi Perssik dilansir dari TikTok @keluargakecildijerman01.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit