Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Festival ANTV Rame Majalengka: Saksikan Penampilan Dian Anic dan Ratna Antika, Sabtu 24 Juni 2023

img_title
Festival ANTV Rame Majalengka
Sumber :

Majalengka – Festival ANTV Rame kembali hadir dan Majalengka menjadi kota berikutnya, yang kan digelar pada Sabtu, 24 Juni 2023 bertempat di Lapangan GGM Majalengka.

Festival ANTV Rame Majalengka ini menggelar berbagai acara yang cukup menarik warga sekitar. Mulai dari Zumba, Sarapan Gratis, Lomba Rakyat, Sembako Gratis dan lainnya.

Festival ANTV Rame Majalengka

img_title
Festival ANTV Rame Majalengka
Foto :
  • ANTV

Oleh karena itu Warga Majalengka jangan sampai tidak hadir ya pada hari Sabtu, 24 Juni 2023 yang akan dimulai pukul 6.30 wib - 22.00 wib.

Tak hanya itu, yang cukup menarik adalah akan ada kehadiran berbagai penyanyi papan atas hingga artis terkenal Tanah Air. Sebut saja mulai dari Nella Kharisma, Geisha, Fero Walandouw, Jonas Rivanno, Dian Anic, Ratna Antika hingga Ucie Sucita.

"Kumaha Damang Majalengka? Sing saha anu resep joged hayu datang! Festival ANTV Rame Bersama Sasa Santan Omega 3 siap dateng ke Majalengka nih. Sederet artis ternama siap bikin kamu terhibur. Ada @repvblik_ind @geishaindonesia @nellakharisma @fero_walandouw @okidatanglagi para cast Sinetron Keren Atas Nama Cinta @jonas.rivanno @saraminti @donnymichael dan artis pendukung lainnya. Nggak cuma itu banyak hadiah bisa dibawa pulang!

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit