Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kini Sukses Sebagai Pedangdut! Bocah Kecil Ini Punya Penghaslian Miliaran Rupiah

img_title
Foto Kecil Nella Kharisma

JagoDangdut – Masa lalu selalu membawa kenangan yang tak terlupakan, dan tidak jarang foto-foto lawas menjadi jendela untuk merenungkan kembali momen-momen berharga tersebut.

Jika kita diberikan kesempatan untuk mengulang waktu, pasti banyak dari kita yang ingin kembali ke masa itu. Oleh karena itu, tidak mengherankan banyak orang yang menyelami nostalgia dengan mengunggah foto-foto masa lalu mereka di media sosial.

Namun, mungkin ada satu foto masa kecil yang mungkin masih terasa asing bagi kamu. Meskipun begitu, jika kamu melihat seberapa populer sosok tersebut sekarang, kamu akan menyadari bahwa bocah itu telah menjadi salah satu artis idolamu.

Potret Kecil Nella Kharisma

img_title
Nella Kharisma
Foto :
  • Instagram Nella Kharisma

Ya, tak lain dan tak bukan, bocah tersebut adalah Nella Kharisma saat masih kecil. Sekarang ini, Nella Kharisma dikenal sebagai salah satu pedangdut papan atas di Indonesia.

Tentu saja, perjalanan Nella Kharisma menuju kesuksesan seperti sekarang ini tidaklah mudah. Sebelum menjadi terkenal sebagai pedangdut, Nella memulai karier dengan menjadi sinden di berbagai pertunjukan wayang kulit di Kediri.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit