Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bakal Tampil di Festival ANTV Rame Majalengka, Intip Perjalanan Karier Ucie Sucita

img_title
Ucie Sucita
Sumber :

Majalengka – Nama Ucie Sucita mendadak jadi sorotan publik di media sosial. Hal tersebut dikarenakan viral video akad nikahnya dengan Sule beredar di media sosial.

Kendati begitu, momen akad video itu hanyalah sebuah video klip lagu project bersama dengan Sule. Usut punya usut, rupanya Sule dan Ucie Sucita sudah menjalin hubungan sejak lama.

Kedekatannya dengan Sule pun menjadi sorot pasang mata netizen di Indonsia. Sehingga banyak orang yang penasaran dengan cocok Ucie Sucita serta karirnya di Industri hiburan Tanah Air.

Perjalanan Karier Ucie Sucita

img_title
Ucie Sucita
Foto :
  • dok.ist

Ucie Sucita terjun di dunia hiburan Tanah Air dimulai saat usianya menginjak 25 tahun, dengan mencapai babak delapan besar dalam sebuah ajang pencarian bakat di Korea Selatan. Keberhasilannya ini menjadi awal dari langkah-langkah besar yang akan diambil oleh Ucie dalam belantika musik Indonesia.

Pada tahun 2015, single "Aku Bukan Batu Cincin" menjadi tonggak debut Ucie Sucita di dunia musik. Sebelumnya, ia juga merilis lagu duet dengan Hengky Kurniawan yang berjudul "Kalau Bulan Bisa Ngomong" pada tahun 2017. Melalui lagu-lagu tersebut, Ucie Sucita berhasil memukau pendengar dengan bakat vokalnya yang unik dan lagu-lagu yang catchy.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit