Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kaget! Begini Reaksi Aldi Taher Usai Lagunya Dipakai FIFA, Kini Jadi Go Internasional

img_title
Aldi Taher

JagoDangdutAldi Taher mendapatkan perhatian publik setelah lagu ciptaannya untuk Lionel Messi digunakan dalam akun Instagram resmi FIFA World Cup. Melalui halaman Instagram mereka, FIFA mengunggah video singkat yang menampilkan Messi di lapangan dengan latar belakang musik dari lagu yang diciptakan oleh mantan suami Dewi Perssik itu.

img_title
Lucinta Luna dan Aldi Taher
Foto :
  • Instagram/alditaher.official

"Saya tidak pernah menyangka, tiba-tiba saja saya dikirimi link oleh adik. 'Bang, ini dia link-nya.' Saya bilang jangan bercanda, serius. Saya membukanya, dan ternyata akun tersebut memiliki 42 juta pengikut," ujar Aldi Taher.

Melalui lagu tersebut, Aldi berharap agar pemain sepak bola Argentina tersebut mau datang ke Indonesia, seperti yang diinginkan oleh banyak orang. Tidak lupa, Aldi juga menyelipkan lelucon khasnya yang ditujukan kepada Presiden Joko Widodo, dengan harapannya untuk diangkat menjadi Menteri.

"Jadi, tolong, Mr. Messi, selamat datang di Indonesia, negara yang indah dan luar biasa. Jadi, dengan izin Pak Jokowi, angkatlah saya menjadi Menteri Komunikasi dan Informatika, Pak. Saya ingin memberitahukan kepada Mr.

Messi bahwa Indonesia ini adalah tempat yang keren, tempat yang indah, dengan masyarakat yang ramah dan damai, serta makanan yang enak seperti rendang, gado-gado, karedok, cilok. Pokoknya, Mr. Messi harus datang, kami menantinya," tambahnya.

"Mr. Messi, Anda harus pergi ke Indonesia. Kita bisa bermain tamiya bersama, ya. Messi adalah sosok artis yang sangat sopan," imbuhnya dengan candaan khasnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit