Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Zaskia Gotik Hingga Evi Masamba Meriahkan Funtastic 4 KDI 2019!

img_title
Dewi Perssik di KDI 2019
Sumber :

JagoDangdut – Senin, 14 Oktober 2019 panggung KDI 2019 kembali menyapa khalayak dengan 4 besar kontestan yang tersisa. Selain para kontestan, kehadiran bintang tamu juga tentunya menambah kemeriahan.

Diketahui dari postingan di akun Instagram, @kdiofficial biduan cantik Zaskia Gotik akan mendendangkan beberapa lagu di panggung yang sudah banyak melahirkan bintang-bintang dangdut membanggakan. Eits, selain Gotik, masih ada Evi Masamba, Danang, serta artis ternama lainnya loh.

"Funtastic 4 KDI 2019 bersama Bintang - Bintang epic! . Saksikan para bintang - bintang ternama @ti2dj , @zaskia_gotix , @evi_masamba_real , @da2_danang , @gita_kdi , @kdi2019_delima , @frida_syahquita , @lintangkairo , dan #frengkyzega  menjadi bagian perjalanan lahirnya Bintang KDI 2019. MALAM INI, Pukul 19.00 WIB LIVE hanya di MNCTV," tulis pemegang akun tersebut.

Top 5 KDI 2019

Setelah Hikam dari Barru tersingkir pada, 7 Oktober 2019 silam, 4 kontestan yang tersisa pun perlu meningkatkan kualitas mereka. Pasalnya, Nia (Pekanbaru), Suci (Asahan), Marvin (Ponorogo), serta Arci (Ende) sama-sama memiliki peluang besar untuk melaju ke babak 3 besar.

Nah, kalau tidak mau idola kalian pulang, jangan lupa beri dukungan sesuai dengan cara yang telah ditentukan saat acara berlangsung.

Pokoknya saksikan keseruan serta kejutan panggung KDI malam ini. Tepatnya, pukul 19.00 WIB, live hanya di MNCTV.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit