Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dihujat Netizen Numpang Hidup dengan Dewi Perssik, Angga Wijaya: Sok Tahu Lu

img_title
Bisnis Kopi Angga Wijaya

JagoDangdutDewi Perssik kembali gagal membina rumah tangganya untuk yang ketiga kalinya. Terakhir, rumah tangganya harus bubar setelah Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan permohonan cerai Angga Wijaya terhadap Dewi Perssik.

Usai bercerai, pasangan itu pun terlibat adu mulut di media sosial. Bahkan, wanita yang akrab disapa Mami Depe itu membongkar kelakuan Angga Wijaya saat masih menjadi suami sahnya.

Ia dituding menggelapkan honor manggung Dewi Perssik saat menjadi manajernya. Sejumlah bukti pembayaran atas nama Budianto pun dibagikan pedangdut asal Jember itu melalui unggahannya di Instagram.

Netizen Ungkit Masa Lalu

img_title
Dewi Perssik dan Angga Wijaya
Foto :
  • https://www.instagram.com/anggawijaya88/

Meskipun begitu, keduanya tampak sama-sama sudah move on. Bahkan, Angga Wijaya yang saat ini tengah menjalin hubungan dengan pengusaha kaya asal Nusa Tenggara Barat yang berna Nurul itu bakal melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahaan.

Sejumlah momen kebersamaan Angga Wijaya dengan kekasih barunya itu pun sering dipamerkannya lewat unggahan laman instagram pribadinya. Seperti dalam unggahannya baru-baru ini yang berpose bersama dengan calon istrinya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit