Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Video Cover Cidro Versi Remix Koplo Dara Trio Macan

img_title
Dara Trio Macan

JagoDangdut – Setelah beberapa waktu lalu Dara meng-cover lagu 'Salah Apa Aku (Entah Apa yang Merasukimu)', hari minggu kemarin (13/10) Dara mengeluarkan video cover lagu terbarunya yang berjudul 'Cidro'.

Lagu 'Cidro' yang diciptakan oleh Lord Didi atau Didi Kempot ini berhasil Dara nyanyikan dengan ciri khasnya sendiri versi remix koplo.

Baru satu hari dirilis, video tersebut telah dilihat lebih dari 10ribu kali. "Kk dara fu Paling the best ratu cover koplo Sukses selalu Maju terus music dangdut indonesia," tulis salah satu komentar warganet.

Baca juga: Video Wika Salim Menangis Bertemu Kedua Orang Tuanya

Dara Trio Macan

Sebelumnya lagu Cidro ini juga dinyanyikan oleh Via Vallen, Nella Kharisma dan masih banyak lagi penyanyi lainnya. Lagu 'Cidro' ini memiliki lirik yang cukup dalam untuk seseorang yang sedang patah hati, tak salah memang Lord Didi menciptakan lagu tersebut.

Lagu 'Salah Apa Aku(Entah Apa Yang Merasukimu)' sebelumnya Dara cover dengan versi reggae koplpo. Wanita cantik salah satu personel Trio Macan ini memang dikenal pandai sekali menyanyikan lagu dengan berbagai genre.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit