Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Suami Jenita Janet Beri Pujian untuk Aldi Taher: Saya Invest dan Support Bisnisnya

img_title
Aldi Taher
Sumber :

Jakarta – Aldi Taher kembali viral hingga jadi perbincangan banyak orang. Sebagian orang mengangganya sebagai pansos, tetapi tidak bagi suami Jenita Janet, Danu Sofwan.

Pria yang berprofesi sebagai seorang pebisnis itu melihat dari sisi lain tentang sosok Aldi Taher. Bahkan sebelum se-viral seperti sekarang ini, Danu Sofwan sudah melakukan investasi dan mendukung bisnis Aldi Taher sejak tahun 2022 lalu.

Danu Sofwan Puji Aldi Taher

img_title
Jenita Janet dan Danu Sofwan
Foto :
  • Instagram/jenitajanet

"disaat orang lain nganggep @alditaher.official absurd, saya malah invest dan support bisnisnya 2022 lalu. dari beberapa brand yang saya invest dan ga dipublish, mungkin @escekek.indonesia ini salah satu yang menarik..," tulis Danu Sofwan seperti dikutip lewat akun IG @danu_sofwan.

Bahkan saat itu banyak orang yang menganggap Danu Sofwan nekat dan iseng dengan mendukung Aldi Taher. Tetapi suami dari sang biduan tersebut miliki penilaian lain hingga akhirnya bisnisnya tumbuh berkembang.

"sebelum aldi taher nyaleg + konser kaya sekarang, banyak tim nganggep saya iseng & nekat.. tapi mungkin aja bener seorang pengusaha bisa melihat blindspot yang gabisa dilihat orang banyak. heuheu.. escekek growth seiring pemberitaan dirinya. outletnya diantri, sales naik.. permintaan kemitraan membludak. look at the stars lah pokonya," jelasnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit