Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lucinta Luna Ngaku Takut Mati saat Operasi Rahim: Orang Kayak Gue Gak Mungkin Masuk Surga

img_title
Lucinta Luna bersama Kensuke
Sumber :

JagoDangdutLucinta Luna, seorang selebriti terkenal dengan operasi plastiknya, baru-baru ini berbagi pengalamannya yang tak terlupakan tentang operasi pembaruan rahimnya. Dalam video yang diunggah oleh akun gosip di TikTok, Lucinta Luna berbicara dengan Melaney Ricardo tentang momen yang sangat menyakitkan itu.

img_title
Lucinta Luna dan Aldi Taher
Foto :
  • Instagram/alditaher.official

Ia mengungkapkan bahwa bagian bawahnya mengalami pembengkakan, perdarahan, bau yang tidak sedap, dan meninggalkan bekas luka setelah operasi. Namun, seiring berjalannya waktu, kondisinya perlahan-lahan membaik dan hasilnya tampak memuaskan.

"Saat kita menjalani operasi seperti itu, area bibir rahim dijahit. Itu seperti bekas luka yang membengkak, seperti bunga bangkai dengan aroma yang tak sedap. Tapi setelah sekitar tiga bulan, hasilnya bagus," ungkapnya dengan jujur.

Pada kesempatan tersebut, Melaney Ricardo bertanya apakah Lucinta Luna merasa takut akan kematian. Selebgram berusia 33 tahun itu dengan tegas menyatakan ketakutannya yang masih ada hingga saat ini.

"Sangat takut. Saat aku menjalani operasi sebelumnya, saat terbius dan tertidur, aku takut tidak bisa bangun lagi," kata Lucinta Luna.

Lucinta Luna juga berdoa kepada Tuhan untuk meminta pengampunan atas dosa-dosanya. Ia juga menerima dengan pasrah segala konsekuensi yang akan dihadapinya di akhirat.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit