Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Curhat Jirayut: Minta Uang Hingga Keluarga Baru di Indonesia

img_title

JagoDangdut – Penyanyi dangdut muda dan berbakat asal Thailand, Jirayut beberapa hari lalu mencurahkan isi hatinya lewat akun Instagram pribadinya.

Jirayut yang kini sukses berkarier di Indonesia itu menceritakan ketika ia masih duduk di bangku sekolah, minta uang sama orang tua hingga tak menyangka jika sekarang bisa seperti saat ini.

Jirayut bersyukur dan berterima kasih kepada semuanya yang selalu mendukungnya hingga saat ini. Ia juga tetap akan terus berusaha untuk belajar dan memberikan yang terbaik. 

Baca juga: Video Bagai Langit Dan Bumi Via Vallen Ini Bikin Merinding

"Curhat dikit ya hehehe?? 1 tahun lalu saya masih orang biasa masih anak sekolah masih mintak duit ke orang tua tapi tahun ini alhamdulilah rezki yang Allah memberi kepada saya sangat2 luarbiasa degan usia18 saya bisa bantu keluarga saya bisa beli mobil bisa berhenti ibu saya kerja dan saya jugak dapat keluarga baru dari Indonesia," tulis Jirayut

"ini semua berkat doa keluarga saya dan kalian semua saya gak pernah nyangka bisa sampai seperti ini terimakasih @indosiar sudah percaya sama Jirayut inshaalloh saya akan belajar berusaha trusss," lanjutnya.

Jirayut syuting FTV.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit