Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sandiaga Uno Terpesona sama Suara Emas Putri Ariani, Penerima Golden Buzzer di America's Got Talent

img_title
Sandiaga Uno di Jazz Gunung
Sumber :

JagoDangdutMenteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, menginspirasi para talenta muda Indonesia untuk terus berinovasi, beradaptasi, dan berkolaborasi dalam menjalankan karir di industri musik. Ia mengungkapkan kekagumannya terhadap Putri Ariani yang berhasil mencapai babak live show America's Got Talent (AGT) musim ke-18 tahun 2023.

img_title
Sandiaga Uno di Jazz Gunung
Foto :
  • -

"Kami akan bergerak maju untuk menemukan bakat-bakat yang mampu mengangkat Indonesia dan memastikan bahwa kita mencapai status negara maju, Indonesia Emas di tahun 2045," kata Sandiaga Uno.

Industri musik dalam sektor ekonomi kreatif telah memberikan kontribusi sebesar Rp5,98 triliun terhadap Produk Domestik Bruto (PDB) nasional pada tahun 2021, dengan jumlah pekerja yang mencapai 62.479 orang.

Menteri Sandiaga Uno menegaskan bahwa ia akan mendukung para talenta terbaik Indonesia untuk lebih banyak terlibat dalam acara-acara internasional, termasuk dalam bidang musik seperti yang telah ditunjukkan oleh Putri Ariani yang berhasil mencapai babak live show America's Got Talent (AGT) musim ke-18 tahun 2023.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk memberikan dukungan melalui voting kepada para musisi muda berbakat seperti Putri.

"Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif siap untuk memperluas dan menyosialisasikan hal ini agar Putri dapat meraih prestasi terbaik," ujar Sandiaga.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit