Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ingin Beli Rumah Rp56 Miliar, Nikita Mirzani Tuding Antonio Dedola Malas & Ogah Cari Duit

img_title
Nikita Mirzani
Sumber :

JagoDangdutNikita Mirzani kembali membuka kisah hubungannya dengan Antonio Dedola. Kali ini, ia mengungkapkan bahwa mereka pernah memiliki rencana untuk membeli rumah bersama.

img_title
Nikita Mirzani Gabung Pemuda Pancasila
Foto :
  • instagram: @nikitamirzanimawardi_172

Lewat akun TikTok @keluargakecildijerman pada Selasa (13/6/2023), Nikita Mirzani mengungkapkan ketidaknyamanannya terhadap kegiatan yang dilakukan oleh Antonio Dedola. Ia menyayangkan bahwa Antonio memilih untuk tinggal di rumah dan terlihat tidak melakukan apa-apa.

"Terutama dengan yang terakhir, aku selalu bilang, 'aku tidak suka melihatmu hanya berada di rumah, lakukan sesuatu, cari uang'," ujar Nikita Mirzani.

Keinginan Nikita Mirzani agar Antonio Dedola bekerja tidaklah tanpa alasan. Pasalnya, Nikita ingin membeli rumah baru dengan harga mencapai Rp56 miliar. Rencananya, rumah tersebut akan dimiliki bersama Antonio.

"Aku ingin membeli rumah itu, yang harganya Rp56 miliar, dia bilang kepadaku, 'aku ingin rumah itu menjadi milik kita', jadi berarti 'kamu harus mencari uang'," tambah Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani berpikir bahwa saat itu dirinya akan memberikan uang muka, sementara Antonio Dedola akan membayar cicilan secara rutin. Sayangnya, keinginan tersebut tidak berjalan sesuai rencana.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit