Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Zaskia Bagikan Momen Liburan Keluarga, Netizen Julid: Anak Tiri Kok Gak Diajak?

img_title
Sirajuddin & Zaskia Gotik
Sumber :

Jakarta – Setelah melakukan perjalanan ibadah umrah beberapa waktu lalu, kini Zaskia Gotik terlihat sedang berlibur ke luar negeri. Sejumlah momen liburan bersama dengan keluarganya itu pun dibagikan pedangdut yang dikenal dengan goyang itiknya itu.

Dalam postingannya di instagram pribadinya, netizen mempertanyakaan keberadaan anak tiri Zaskia Gotik. Seperti apa? Simak artikelnya berikut ini!

Liburan

Rumah tangganya sempat diterpa kabar miring, Zaskia Gotik dan Sirajuddin Machmud seolah mengabarkan bahwa hubunugannya baik-baik saja. Keduanya pun sempat melakukan perjalanan umrah bersama dengan keluarga mereka.

Tak hanya itu, baru-baru ini, pemilik nama Surkianih itu pun tengah berlibur ke luar negeri bersama sang suami. Lewat postingannya di Instagram, Zaskia Gotik pun membagikan potret liburannya bersama dengan keluarga.

Seperti dalam unggahan teranyarnya, ia membagikan foto bersama dengan keluarganya di depan landmark Universal Studio. Namun yang menjadi sorotan adalah keberadaan anak pertama Sirajuddin Machmud dari hasil perkawinannya dengan Imel.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit