Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Pangling! Rahang Makin Tirus, Zaskia Gotik Dipuji Mirip Model

img_title
Zaskia Gotik
Sumber :

JagoDangdut – Rahang Zaskia Gotik semakin tirus, dan istri Sirajuddin Mahmud menyebutnya mirip seorang model. Selama masa kehamilan anak keduanya, Zaskia Gotik mengalami peningkatan berat badan. Setelah melahirkan, ia memutuskan untuk melanjutkan program diet dan perawatan wajah.

img_title
Zaskia Gotik
Foto :
  • Zaskia Gotik DOK

Pedangdut Zaskia Gotik membanggakan penampilan wajahnya yang terlihat semakin tirus. Ia mengungkapkan bahwa baru-baru ini ia melakukan prosedur tanam benang di wajahnya. Hasilnya sangat memuaskan, dan wajahnya terlihat semakin tirus. Zaskia Gotik pun memuji dokter yang menanganinya.

"Dokter @Tan_yuanita, ini hasil yang nyata. Setelah melakukan tanam benang, rahangku mulai terlihat lebih tirus. Seperti model ya," tulis Zaskia Gotik.

Zaskia Gotik menjalani prosedur tanam benang untuk mencapai rahang yang tirus, dan istri Sirajuddin Mahmud pun memamerkan hasilnya. Anak Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud, Arsila Bungalia Sirkiani, tampak bersemangat dan meminta untuk difoto serta meniru pose seorang model.

Putri Zaskia Gotik, Arsila Bungalia Sirkiani, sepertinya mewarisi bakat dari ibunya. Bakatnya sudah terlihat sejak usia yang belum genap 3 tahun. Arsila menunjukkan bakatnya dalam dunia hiburan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit