Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Misteri Hubungan Boy William & Ayu Ting Ting Dianggap Renggang: Selama Ini Cuma Setingan?

img_title
Ayu Ting Ting dan Boy William

Jakarta – Kisah asmara antara presenter dan youtuber terkenal, Boy William, dengan pedangdut Ayu Ting Ting, dikabarkan mengalami pasang surut belakangan ini. Kehadiran mereka sebagai pasangan semakin jarang terlihat, yang langsung menarik perhatian publik. 

img_title
Boy William Pamer Foto Dengan Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Cemburu
Foto :
  • instagram @ayutingting92

Banyak orang penasaran dengan perkembangan hubungan antara Ayu Ting Ting dan Boy William. Dalam unggahan terbaru Boy di Instagram, seorang netizen mengajukan pertanyaan tentang hubungannya dengan Ayu.

Netizen ini penasaran dengan mengapa Boy William tidak lagi muncul bersama Ayu atau membagikan momen kebersamaan mereka di media sosial.

"Entah apa yang harus aku tulis. Aku hanya mengubah caption ini menggunakan Google translate. Aku tidak akan menulis apa pun hanya untuk membuat caption terlihat panjang dan keren. Jadi, jangan menerjemahkan teks ini. Itu hanya membuang-buang waktu kamu," tulis Boy William pada unggahannya.

"Boyy ... kenapa tiba-tiba kamu tidak pernah muncul bersama Ayu di media sosial? Video call? Komentar? Atau saling memberikan like? Ada apa??? Apakah hubungan kalian renggang lagi?" tanya netizen tersebut.

Berdasarkan pantauan, Boy William terakhir kali membagikan foto Ayu Ting Ting di feed Instagram pada 14 April yang lalu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit