Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

9 Tahun Jadi Janda, Ayu Ting Ting : Bilqis Posesif Banget!

img_title
Ayu Ting Ting
Sumber :

JagoDangdut – Tidak diragukan lagi, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting telah menjadi janda setelah bercerai dari Enji Baskoro pada tahun 2014. Sudah hampir 9 tahun berlalu dan Ayu Ting Ting masih betah dengan status jandanya. Meskipun sering dikabarkan dekat dengan beberapa pria seperti Ivan Gunawan, Raffi Ahmad, Sahrul Gunawan, Shaheer Sheikh, Didi Riyadi, dan yang terbaru Boy William, belum ada yang sampai ke pelaminan.

Ayu Ting Ting Menjadi Sorotan karena Tetap Jadi Janda

img_title
Ayu Ting Ting
Foto :
  • Instagram/ayutingting92

Meskipun banyak pria yang datang dalam kehidupannya, wanita berusia 30 tahun ini sepertinya belum menemukan pasangan hidup yang cocok. Ayu mengungkapkan hal ini saat berbincang dengan Kiky Saputri di kanal YouTube-nya.

Dalam wawancara tersebut, putri Ayah Rozak ini mengungkapkan kriteria pria yang diharapkan menjadi pendamping hidupnya. Ayu Ting Ting dengan jujur menyebut bahwa pria yang akan menjadi pasangannya harus mampu mencintai putrinya yang satu-satunya, Bilqis Khumairah Razak. Tidak hanya itu, pria tersebut juga harus bisa memenangkan hati Bilqis.

"Kita inginnya, karena kakak (Ayu) sudah memiliki tanggungan, kalau bisa yang mencintai Bilqis terutama, itu yang paling penting," ungkap Ayu Ting Ting.

Selain itu, penyanyi Alamat Palsu ini juga mengatakan bahwa putrinya sulit menerima orang baru. Oleh karena itu, Ayu Ting Ting juga kesulitan menjalin hubungan dengan pria.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit