Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nyanyi dan Joget Dangdut Bareng Keluarga, Ayu Ting Ting Dirujak Netizen

img_title
Ayu Ting Ting rilis single baru

JagoDangdut –Sebagai seorang selebriti multitalenta Tanah Air, Ayu Ting Ting memang kerap menjadi sorot pasang mata di media sosial. Tak sedikit keseharian janda Enji Baskoro itu menjadi bahan pergunjingan netizen.

Seperti baru-baru ini, saat tampil di sebuah acara ulang tahun, Ayu Ting Ting yang berkesempatan tampil justru dihujat netizen lantaran aksi panggungnya yang tak pantas. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Tampil di Acara Ulang Tahun

img_title
Ayu Ting Ting rilis single baru
Foto :
  • YouTube: Swara Bintang

Baru-baru ini, cuplikan video Ayu ting Ting sedang bernyanyi menjadi sorotan netizen di media sosial. Video tersebut dibagikan oleh akun gosip Instagram @lambe_danu, di mana dalam video tersebut Ayu Ting Ting tampil menyumbangkan suaranya di sebuah acara ulang tahun.

Tak hanya sendiri, wanita yang dikabarkan tengah dekat dengan Boy William itu ditemani oleh sang ibunda dan juga adiknya, yakni Umi Kalsum dan Assyifa Nuraini. Keduanya tampil kompak dengan balutan busana berwarna pink.

Pada kesempatan itu Ayu Ting Ting tampil membawkaan lagu yang berjudul 'Pantun Janda'. Dengan lincah berjoget dangdut, Ayu Ting Ting terlihat mengibaskan roknya ke arah kamera. Ia tak sungkan untuk memamerkan celana ketatnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit