Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ditelepon Produser Ternama, Aldi Taher Bakal Gelar Konser di Malaysia: Bismillah Go Intercontinental

img_title
Aldi Taher

JagoDangdut – Nama Aldi Taher belakangan ini memang kerap mencuri perhatian publik di media sosial. Tingkahnya yang selalu nyeleneh berhasil menyedot perhatian publik.

Bahkan, buntut aksi kocaknya, keberadaan Aldi Taher ikut disorot produser asal Malaysia. Bahkan, ia mendapatkan tawaran konser di Malaysia. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Dihubungi Produser Malaysia

Aktif bermain sosial media dan selalu tampil dengan aksinya yang kocak untuk mendapat sorotan publik. Bukan hanyamendapatkan perhatian netizen, bahkan mantan suami Dewi Perssik itu bahkan ikut disoroti oleh produser asal Malaysia.

Aldi Taher mengaku dihubungi oleh salah seorang produser ternama negeri Jiran itu untuk melakukan rekaman. Lantaran, Aldi Taher belakangan ini memang sering mengcover lagu dari Coldplay yang bakal manggung di Indonesia beberapa waktu mendatang.

"Masya ALLAH Alhadulillah Di telp langsung Produser ternama Malaysia Datuak @hadi_rumnan Disuruh rekaman Dimalaysia Dan mau dibuatkan Konser Coldplay Aldi Taher di Malaysia," tulis keterangan dalam postingan Instagram Aldi Taher.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit