Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pede Banget! Lucinta Luna Ngaku Suaranya Lebih Merdu Dibanding Ayu Ting Ting, Coba Dengerin

img_title
Lucinta Luna

JagoDangdut – Aksi-aksi Lucinta Luna seringkali menjadi sorotan publik. Kali ini, Lucinta mengirimkan pesan kepada Presiden Jokowi. Ia meminta kesempatan untuk mewakili Indonesia dalam ajang kontes kecantikan Miss Universe. Bahkan, Lucinta mengklaim bahwa suaranya lebih merdu daripada Ayu Ting Ting.

img_title
Ayu Ting Ting
Foto :
  • Instagram/ayutingting92

Dalam video yang diunggahnya, Lucinta Luna terlihat mengenakan gaun berkilau berwarna emas. Ia berjalan dengan penuh gaya dan berpose seperti seorang model profesional. Di caption video tersebut, Lucinta menulis pesan untuk Presiden Jokowi agar dipilih sebagai perwakilan Indonesia dalam kontes Miss Universe.

"Kepada Bapak Presiden @jokowi @missuniverse @missuniverse_id @annejkn.official @poppycapella_ @riomotret, salam hangat yang saya hormati. Semoga tahun depan Lucinta diberi kesempatan menjadi calon Miss Universe perwakilan Indonesia, dan insya Allah Lucinta akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengharumkan nama baik Indonesia," tulis Lucinta Luna seperti yang dikutip pada Minggu, 11 Juni 2023.

"Alangkah baiknya, setelah melihat video ini, jangan dipikirkan terlalu lama. Kirimkan saja aku ke ajang Miss Universe agar Lucinta bisa membuktikan bahwa aku memiliki prestasi yang sangat luar biasa (KUTILANG = Kurus Tinggi Langsing)," tambahnya.

Lucinta Mengaku Suaranya Lebih Merdu daripada Ayu Ting Ting

Lucinta Luna juga mengungkapkan kelebihan lain yang dimilikinya. Ia mengklaim bahwa suaranya lebih merdu daripada Ayu Ting Ting.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit