Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Meski Udah Cerai, Denada Anggap Jerry Aurum Keluarganya Sendiri, Akan Rujuk?

img_title
Denada

JagoDangdut – Kabar baik datang dari Denada yang mengungkapkan perbaikan kondisi kesehatan putrinya, Aisha. Denada tak lupa menyampaikan terima kasih atas doa-doa semua orang yang telah mendoakan kesembuhan sang putri yang sebelumnya mengidap leukimia.

img_title
Jerry Aurum
Foto :
  • Instagram/jerryaurum
 

"Dengan rasa syukur, kabarnya dia (anak) baik dan sehat. Terima kasih kepada semua yang telah mendoakan," ucap Denada.

Denada juga mengungkapkan bahwa Aisha baru saja naik ke kelas 4 SD. Pada bulan September mendatang, Aisha akan mengikuti ujian masuk sekolah negeri di Singapura.

"Alhamdulillah, dia baru saja naik ke kelas 4 SD. Dan bulan September nanti, saya mohon doanya dari semua orang, dia akan mengikuti ujian masuk sekolah negeri di Singapura," tuturnya.

Saat ditanya apakah Aisha merindukan ayahnya, Jerry Aurum, Denada tidak menyangkalnya. Terlebih lagi, Aisha belum pernah bertemu dengan ayahnya sejak Jerry Aurum dipenjara dan kemudian dibebaskan pada tahun 2020.

Namun, Denada mengungkapkan bahwa saat ini Jerry Aurum rutin menghubungi putrinya melalui panggilan suara dan video untuk mengatasi rasa rindu. Meskipun belum bisa bertemu langsung, Denada tetap bersyukur atas hal tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit