Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Persija Jakarta Gelar Panorama Senja Jakarta Sambut Pertandingan Melawan Ratchaburi FC Live di ANTV

img_title
Bung Ferry Ketua Umum The Jak Mania

ANTV – Persija Jakarta kembali menghadirkan kegiatan seru bagi para suporter setia Macan Kemayoran, Jakmania.

Klub ibukota Jakarta ini menyelenggarakan acara perdana Panorama Senja Jakarta (PSJ) yang berlangsung di Main Bridge Plaza Festival, Kuningan, Jakarta, pada Jumat, 9 Juni 2023 malam WIB.

Acara ini merupakan bagian dari rangkaian peluncuran jersey Persija Jakarta untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2023/2024.

Panorama Senja Jakarta membahas mengenai pertandingan uji coba yang akan dilakukan oleh tim asuhan Thomas Doll melawan Ratchaburi FC, klub kasta tertinggi dari Liga Thailand. Pertandingan ini akan disiarkan langsung di ANTV.

Selain itu, dalam acara ini juga diadakan Persija Talks-Show bersama Bung Ferry, yang merupakan Ketua The Jak Mania. Ia memberikan penjelasan kepada Jakmania mengenai kekhawatiran mereka terkait bursa transfer di Persija Jakarta yang dianggap tertutup.

"Sejauh yang saya tahu, Doll sudah memiliki daftar nama-nama pemain dan telah mengajukannya kepada manajemen. Namun, mengenai proses negosiasi, karena saya bukan yang melakukan negosiasi, saya tidak tahu sampai sejauh mana prosesnya. Kita serahkan saja kepada manajemen," ungkap Bung Ferry.

"Ketika Persija telah menyatakan target juara, maka Persija juga menjadi sasaran. Jadi, tidak mungkin jika kita telah menetapkan target juara, kita akan merekrut pemain sembarangan," jelas Bung Ferry.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit