Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bakal Rilis Single Baru dan Tempat Ngopi Ala Ratu Meta

img_title
Ratu Meta
Sumber :

JagoDangdut
Penyanyi dangdut pop Ratu Meta dan suaminya, Eddy Faisal menggelar gathering bersama wartawan dan fans di Kopi Kawan Kita, kawasan Depok, Minggu 13 Oktober 2019. Dalam kesempatan itu Ratu Meta memperkenalkan bisnis yang dibangun bersama suaminya itu di kawasan Depok.

"Tak hanya kopi, kami juga menawarkan kuliner yang lezat khas Betawi dan lainnya," ucap Ratu kepada JagoDangdut.com.

"Selain jumpa fans, kami juga bermaksud usaha kecil-kecilan kita yakni Kopi Kawan Kita, Teras Bakso dan Resto," ujar Eddy Faisal menimpali.

Tak hanya urusan kuliner dan kopi, Ratu juga sengaja membocorkan single terbarunya, Setialah Denganku.

"Single ini siap dirilis untuk mengobati rindu kepada penggemar saya yang sudah nanya nanya terus lewat media sosial," ucapnya.

Demi single terbarunya dan pengembangan bisnisnya, Ratu dan sang suami bersepakat menunda bulan madu.

"Single Setialah Denganku kan duet sama suami, makanya mesti digarap secara serius dan total. Pun dengan pengembangan bisnis kuliner, juga mesti serius menanganinya. Makanya kami tunda bulan madunya, setelah semua urusan kelar, kami baru mikirin bulan madu dan anak " pungkas Ratu Meta.

Pedangdut Ratu Meta pada Jumat 9 Agustus 2019 malam, menggelar pesta pernikahan dengan Eddy Faisal di hotel Hermitage, Menteng, Jakarta Pusat. Akad nikahnya dengan sang suami sudah dilaksanakan pada bulan lalu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit