Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Siva Aprilia Pakai Baju Suster, Warganet Siap Antri Diperiksa

img_title
Siva Aprilia

JagoDangdut – Nama Siva Aprilia belakangan ini ramai diperbincangkan warganet, hal ini terkait dengan video klip terbarunya di YouTube yang memperlihatkan dirinya tampil begitu seksi.

Siva Aprilia yang dikenal juga sebagai Gadis Ring itu memang tak jarang tampil seksi dalam setiap penampilannya. Lihat saja foto-fotonya di Instagram, penampilannya selalu menarik perhatian penggemarnya yang kebanyakan kaum pria itu.

Beberapa waktu lalu penyanyi dangdut yang juga seorang DJ ini tampil mengenakan pakaian suster. Hal tersebut terlihat pada unggahannya di Instagram. 

Baca juga: Clara Duo Semangka Mendapat Ancaman Sebarkan Foto?

Siva Aprilia

"Mana tadi yg katanya Cakit ?? Cinih cinih bial Custel Cipa pelikca .. ? @dagelanoke_rcti," tulis Siva dalam caption unggahan foto tersebut. Siva mengenakan pakaian tersebut untuk mengisi sebuah program acara di salah satu televisi swasta nasional.

Candaan Siva Aprilia tersebut langsung menarik perhatian penggemarnya. "Kayaknya cantikan jadi perawat deh mbak, biar bnyk pasien yg betah dirawat sama mbaknya," tulis salah satu komentar warganet. "Mau dong dipriksa suster siva," tulis warganet lainnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit