Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Aduh, Siti Badriah Pajang Foto Mesra Lagi Bareng Krisjiana

img_title
Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin

JagoDangdut – Siti Badriah memajang foto mesra lagi bareng suaminya, Krisjiana Baharudin di dunia maya. Di Instagram, mereka terlihat romantis.

Saat sang suami menciumnya, Sibad memamerkan bibir merahnya. 180 ribu warganet menyukainya.

Sontak foto itu dikomentari warganet.

Anjai ngiri deh yg masih single:v

Moga bahagia terus

kak siti cabtik banget mudh mudhan ka siti bahagia terus cepet di kasih momongan yang baik soleh dan solehah berbakti pada orang tua

Siti Badriah

Pasangan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin, tak terasa sudah memasuki usia 3 bulan pernikahan. Mereka telah melalui masa-masa indah sebagai sepasang suami istri. Bahkan saking mesranya, keduanya kerap membuat iri para warganet lantaran mereka kerap membagikan foto mesra di Instagram masing-masing.

Menariknya, saat ini pelantun lagu Syantik ini terlihat sedang harap-harap cemas menanti kehadiran buah hati pertamannya dengan Krisjiana.  Hal ini diungkapkan oleh Sibad sapaannya saat telah mengisi sebuah acara di HUT GTV, sibad  mengatakan dirinya pada bulan ini belum mendapatkan menstruasi.

"Belum, belum dipercaya mungkin sama Allah ya. Lagi deg-degan juga sih bulan ini belum dapet, belum haid jadi deg-degan juga mudah-mudahan saja nggak (haid)," ujar Sibad saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu, 9 Oktober 2019.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit