Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Janda Coklat Manis! Gaya Hot Mutia Ayu Pakai Tanktop saat Berjemur, Badannya Bikin Ngiler

img_title
Mutia Ayu

JagoDangdut – Sosok istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu kini kerap menyita perhatian publik. Bahkan apapun yang dilakukannya selalu menjadi sorotan. Apalagi Mutia memiliki paras yang cantik dan badan yang seksi. Hal ini membuat banyak orang jatuh hati padanya.

img_title
Mutia Ayu
Foto :
  • Instagram/mutia_ayuu

Tampilan terbaru wanita 28 tahun ini tampak lebih seksi. Mutia makin percaya diri memamerkan body goals lewat foto-foto yang diunggahnya di Instagram pribadi. Salah satu yang mencuri perhatian gayanya saat berjemur belum lama ini.

Penampilan ibu dari Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo ini terlihat memukau saat pose di bawah sinar matahari. Dia memakai tanktop yang dipadukan dengan celana pendek dan sneakers putih.

Biduan asal Sukabumi ini tampak berpose dengan kepala menhadap langit sambol menutup mata. Auranya seksinya begitu terpancar, terlebih body goals Mutia Ayu terpampang nyata di di bawah sinar matahari.

Selain memiliki paras cantik, perempuan asal Sukabumi ini juga dikenal memiliki kulit eksotis yang menambah keseksiannya. Seperti di foto ini saat dia pose di bawah sinar matahari sambil memegang dada atasnya. Rambut panjangnya digerai dan dia pose dengan wajah menggoda.

"Keren banget body nya," komentar netizen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit