Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terkuak! Begini Reaksi Fandy Christian Saat Ditanya Soal Kasus Perselingkuhannya sama Andi Annisa

img_title
Dahlia Poland
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini aktor Fandy Christian tengah menyita perhatian publik. Pasalnya ia dituding berselingkuh dengan lawan mainnya di sinetron Andi Annisa. Hal ini berawal saat sang istri, Dahlia Poland membongkar isi chat Fandy dan Andi Annisa.

img_title
Kutukan 9 Setan
Foto :
  • -

Saat disinggung soal perselingkuhan itu, Fandy memilih untuk tak menjawabnya. Ia malah menghindar dari awak media. Ia bahkan sampai berlari dari awak media saat diberondong pertanyaan terkait rumah tangganya.

Tetapi saat konferensi pers film terbarunya, Fandy hanya sedikit membuka diri soal kehidupan rumah tangganya. Ia mengaku masih tinggal di Bali hingga saat ini dan Dahlia bersama anak-anaknya juga dikabarkan masih tinggal di Bali.

"Saya tinggal di Bali. Sekarang juga masih tinggal di Bali sih," ujar Fandy di XXI, Epicentrum, Jakarta Selatan pada Senin, 5 Juni 2023.

Sadar jika masalah itu sudah diketahui publik, Fandy Christian pun menuliskan surat untuk sang istri.

"Letters to you, Dahlia ... Kalo aku bilang 'everything will be okay' pasti akan terbaca klise. Kalau aku bilang 'i feel you' ini bohong banget, karena ga ada yg bisa beneran ngerti selain yang jalanin sendiri. Tapi yang sebenarnya.. memang aku ga tau gimana tanya kabarmu?," tulis Fandy di Instagramnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit