Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Ucie Sucita Bongkar Alasan Simpan Perasaan pada Sule, Segera Nikah?

img_title
Potret Mesra Sule dan Ucie Sucita, Warganet Doakan Berjodoh

JagoDangdut – Belakangan ini sosok penyanyi dangdut, Ucie Sucita tengah menyita perhatian publik. Pasalnya beredar foto yang diduga pernikahan Sule dan Ucie Sucita.

img_title
Potret Mesra Sule dan Ucie Sucita, Warganet Doakan Berjodoh
Foto :
  • instagram @ferdinan_sule

Tak lama, hubungan Sule dan Ucie Sucita pun dikabarkan sudah terjalin saat sang komedian masih menikah dengan Nathalie Holscher. Ternaru, Ucie Sucita mengaku hanya berteman dekat dengan Sule tidak menampik bahwa ada rasa nyaman yan dirasakan saat berdekatan dengan ayah dari Rizky Febian.

Ternyata Ucie memiliki alasan sendiri, yakinnyaman dan timbulnya perasaan kepada Sule didasari latar belakang yang sama, yakni berasal dari tanah Sunda.

“Ada rasa enggak ya? Kalau sekarang aku sama Kang Sule kan sama-sama orang Sunda, jadi dekat dan nyamannya karena satu frekuensi, terus Kang Sule itu seniman sejati loh, jadi sama aku tuh benar-benar memberikan karya yang untuk seluruh masyarakat,” jalas Ucie.

Memiliki hubungan yang cukup dekat, Ucie Sucita mengaku kerap bertukar kabar dengan Sule. Ucie pun tak malu untuk mengirimkan pesan lebih dulu kepada Sule. Ia juga bahkan sudah sering mengunjungi rumah Sule untuk makan bersama.

“Tergantung, kadang aku dulu, kadang Kang Sule dulu. Isi chat-nya rahasia. Enggak pernah (makan berdua), tapi kalau makan di rumah Kang Sule mah ya sering dong,” kata Ucie.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit