Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Diundang ke Istana, Nama Asli Via Vallen jadi Sorotan

img_title
Via Vallen

JagoDangdut – Baru-baru ini penyanyi dangdut Via Vallen terlihat senang mendapat undangan ke kantor staf presiden. Sebelum pergi ke istana presiden, Via mendapatkan sebuah nametag yang akan dikenakannya saat menghadiri undangan ke istana negara.

Menyampaikan rasa senangnya, biduan 28 tahun ini langsung memamerkan postingan nametagnya yang ia didapatkan dari istana. Dalam nametag tersebut terlihat ada foto Via serta perpaduan warna merah dan putih.

"Menghadiri undangan diskusi di kantor staf presiden siang tadi bersama bapak moeldoko dan teman2 menambah banyak wawasan saya tentang apa saja yang terjadi dan harus diperbaiki di negeri ini. Semoga aspirasi kami bisa tersampaikan dengan baik," tulis Via Vallen.

Via Vallen

 Tak hanya itu, postingan Via pun mencuri perhatian publik, lantaran dalam nametag tersebut terlihat jelas nama asli Via Vallen. Selain foto, dalam nametag tersebut berisikan sebuah tulisan berisi Saya Maulida Octavia dan saya pengawal Pancasila. Bahkan dalam foto Via pun dibanjiri oleh warganet, banyak yang mengatakan  ternyata banyak yang baru mengetahui nama asli dari Via.

"Via dari Octavia. Bulan ini oktober ulang tahunnya.," tulis warganet..

"Namanya Syantik banget," ungkap lainnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit