Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Wow, Siti Badriah Hamil Anak Pertama?

img_title
Siti Badriah

JagoDangdut – Pasangan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin, tak terasa sudah memasuki usia 3 bulan pernikahan. Mereka telah melalui masa-masa indah sebagai sepasang suami istri. Bahkan saking mesranya, keduanya kerap membuat iri para warganet lantaran mereka kerap membagikan foto mesra di Instagram masing-masing.

 

Menariknya, saat ini pelantun lagu Syantik ini terlihat sedang harap-harap cemas menanti kehadiran buah hati pertamannya dengan Krisjiana.  Hal ini diungkapkan oleh Sibad sapaannya saat telah mengisi sebuah acara di HUT GTV, sibad  mengatakan dirinya pada bulan ini belum mendapatkan menstruasi.

 

"Belum, belum dipercaya mungkin sama Allah ya. Lagi deg-degan juga sih bulan ini belum dapet, belum haid jadi deg-degan juga mudah-mudahan saja nggak (haid)," ujar Sibad saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu, 9 Oktober 2019.

 

Walaupun belum tahu pasti apakah dirinya tengah berbadan dua atau tidak, Sibad mengaku tak lantas ambil pusing persoalan itu. Bahkan biduan asal Bekasi itu mengaku dirinya dan sang suami setiap hari berbulan madu dirumahnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit